Kila Ulang Tahun Yang Ke-3

by - November 16, 2010


Ulang tahun Kila, anakku, tahun ini rasanya spesial. Selain dihadiri oleh seluruh kakung dan mbah putrinya, juga dirayakan bersama sepupunya, Neyna, yang tanggal lahirnya sama, 14 Nopember. Dikatakan seluruh kakung dan mbah putrinya, karena kedua orang tua saya dan kedua orang tua istri saya juga datang dan hadir dari Jakarta.

Kila, tahun ini genap berusia 3 tahun dan Neyna berusia 5 tahun. Kila dianggap kepala suku, karena dia adalah satu-satunya cucu orang tua saya yang laki-laki, sepupu Kila yang lain cewek semua, sebut saja Neyna (5 tahun), Nanda (2 tahun) dan Enjel (1 tahun).

Malam itu, sepertinya yang paling semangat merayakan ulang tahun adalah Nanda, padahal dia tidak berulang tahun. Tapi dasar Nanda, yang bisa bertemu sepupunya paling cepat sebulan sekali * karena rumah Nanda di Sampang Madura *, melihat dua buah kue ulang tahun dengan lilin menyala sangat semangat untuk segera meniupnya. hahahahaha.


Alhamdulillah, Kila tumbuh besar dan sehat, saking besarnya dia seperti anak berusia 4-5 tahun untuk ukuran tubuhnya. Setelah acara tiup lilin dan potong kue selesai, tanpa diberi komando, Kila, Neyna dan Nanda langsung mencomot kue yang ada di depan mereka.

Terima kasih Yaa Alloh Yaa Rabb, Kau karuniakan dan titipkan kepada kami seorang anak yang sehat dan pintar, Semoga kami dapat menjaga amanah dari-Mu ini. Cepat besar ya Kila...

" Abi yuk ke sawah...", pinta Kila jika aku libur kerja.

You May Also Like

5 komentar

  1. Selamat Ualang Tahun kila ...
    Semoga menjadi anak yg soleh, pinter dan menjadi kebanggaan ayah dan bunda ...

    All the best tuk kila ^^,

    ReplyDelete
  2. happy bitday kila

    om gak ikutan review blog gw? hiksssss

    ReplyDelete
  3. happy birthday adek kila..
    ultahnya november juga toh? pantes kita sama sama lucu :*

    ReplyDelete
  4. @ Fai : thanks om fai, sekali-kali ngerancang baju buat Kila yg imut ini...

    @ Ajeng : wots...??? Nyamain imutnya dengan Kila? oke deh... (sabar-sabar), tapi Kila putih tante... kagak item.. wkwkwkwk...

    ReplyDelete