Selamat Hari Raya Idul Fitri

by - September 26, 2008


Saat tulisan ini saya buat, saya belum tahu, tanggal berapa hari raya akan dilaksanakan. Apakah tanggal 1 Oktober yang sesuai kalender? ataukah tanggal 30 September. Sebagai ummat, saya sangat ingin ada satu kata dalam hari pelaksanaan hari raya, sehingga tidak muncul keraguan dalam hati saya yang awam ini. 

Hanya saja, setahu saya jika sudah ada takbir berkumandang, hendaknya kita menghentikan puasa, karena berpuasa di hari raya haram hukumnya.

Ya semoga tahun ini tidak seperti tahun - tahun kemarin, sehingga kami semua dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan meriah dan bersamaan.
"Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1429 H, maafkan segala tindakan kami yang melukai hati, semoga kedepan kami dapat memperbaiki diri lebih baik lagi. Taqobbalallahu minna wa minkum Taqobbal yaa karim....

You May Also Like

0 komentar