Lebaran di Trenggalek

by - December 23, 2008

Saya lupa, tahun berapa tepatnya foto ini diambil. Yang jelas foto ini diambil ketika kami sekeluarga merayakan Idul Fitri di kampungnya kakek di Kranding - Trenggalek. Bapak saya asli Trenggalek, sehingga ketika Almarhum Kakek dan Nenek masih hidup, setiap tahunnya kami selalu merayakan Idul Fitri di Kampung itu. Setiap tahun selalu berkesan ketika kami menghabiskan waktu kami di kampung itu. 

Mulai bertemu dengan sepupu-sepupu kami, bulik, paklik, teman-teman kala kecil dulu, hingga bermain-main di sungai. Sepupu saya banyak, karena bapak saya merupakan anak ketiga dari tujuh bersaudara, bisa dibayangkan jika satu saudara dari bapak mempunyai anak 3 saja sudah berapa sepupu saya, padahal ada saudara bapak yang mempunyai anak sampai enam orang.

Jika dilihat dari pakaian, umur adik saya, kemungkinan ketika itu saya masih duduk di kelas 1 atau 2 SMP. Karena saat ini, Kakek dan Nenek sudah meninggal semua, kami merayakan Lebaran di rumah orang tua saya di Malang atau di rumah mertua di Depok.

You May Also Like

0 komentar