The Malsef

by - January 08, 2009

Dari kiri Taufik "dhaem", Dony "Mendhol", saya sendiri, Deny "Tarjho", dan Firman "bun-bun". Kita ceritanya lagi kumpul dulu di rumah kakeknya Mendhol di Kampung Kauman Malang. Mau berangkat ke Sekolah. Kami saat itu masih duduk di kelas 1 SMA Negeri 5 Malang, itu berarti tahun 1990. Hari itu adalah perayaan ulang tahun sekolah, jadi kami bebas dari seragam sekolah.Nah, kata "Malsef", adalah nama kelas kami, yang kepanjangan dari Masyarakat Solidaritas Satu Ef, karena kelas kami adalah kelas 1 F. Bukan kelas 10 seperti saat ini. Sebenarnya saat itu kelas kami juga punya Switer kelas yang berwarna biru, tapi saya tidak punya fotonya. Hingga saat ini saya masih kontak dengan teman-teman The Malsef, karena saat itu kami kompak banget, walaupun ketika kelas 2 dan 3 terpecah penjurusan, A1 untuk Fisika, A2 utnuk Biologi saya masuk kelas ini, dan A3 untuk Sosial Ekonomi. Kecuali Bun-bun, saya tidak tahu dimana rimbanya saat ini.

You May Also Like

0 komentar