Salah Bangun

by - March 15, 2012



Alarm di hapeku yang made in china itu berkoar-koar. Kencang sekali. Menyanyikan lagu sweetchild of mine - nya Guns N Roses. Petikan gitar di awal lagu yang begitu meyayat telinga tentu saja membangunkan saya yang tidur di atas kasur di depan televisi. Dengan kondisi yang belum seratus persen sadar, saya -pun melakukan kebiasaan setelah saya bangun, menuju dapur dan memasak mie untuk sahur. Tapi sebelumnya saya sempatkan ke kamar mandi dulu. Melewati kamar mandi saya sempat melirik kamar tidur saya.


Di dapur saya terdiam sambil berdiri di depan kompor. Inikan hari senin ya? tanyaku dalam hati. Tapi kok pakaian seragam kerjaku kok belum aku siapin di tempat tidur ya dari semalem. (biasanya pakaian kerja akan saya siapkan ketika malam hari, sehingga ketika subuh akan berangkat kerja tinggal pakai saja). Saya berusaha berpikir jernih sebelum memasak. 

Saya lihat jam di dinding, haaah.. jam 05.00..!! Berarti ini hari minggu. Jika hari senin alarm akan berbunyi pukul 03.30 WIB. Saya senyum-senyum sendiri sambil duduk di tepian kasur yang tergeletak di depan televisi. Sendiri. yup... sudah lebih dari 4 bulan saya melakukan semua aktifitas sendiri. Termasuk kelinglungan di pagi hari ini.

Hehehehe... terkekeh saya sendiri. Ah.. sebelum mentari nongol di ufuk timur segera kuambil wudhu dan sholat subuh. Selanjutnya, kulanjutkan tidur lagi.

You May Also Like

1 komentar

  1. bangun tidur....tidur lagi....bangun lagi...tidur lagi...hehe kayak lagu siapa ya?

    ReplyDelete