Liburan Panjang Kila

by - January 02, 2013


Walaupun masih duduk di TK A, kila juga mendapatkan liburan yang panjang di akhir tahun, 2 minggu..!!! Mungkin buat se-usia Kila, liburan belumlah berpengaruh apa-apa, kecuali bisa jalan-jalan ke Mall, makan Pizza, ataupun sekedar keluar rumah keliling naik sepeda motor bersama saya, abi-nya.


* * *

Akhir November, ummi-nya kila sudah kembali bekerja, ini berarti Kila tidak bisa berjalan-jalan keluar bersama ummi-nya seperti setahun lebih belakangan. Apalagi memasuki waktu liburan, hanya dengan saya di hari sabtu dapat berjalan-jalan atau sekedar berkeliling kota. Karena pada hari sabtu ummi masih bekerja. Seperti halnya sabtu hari itu, 29 Desember 2012, saya meluluskan permintaan Kila untuk berjalan-jalan ke Malang Town Square (MATOS), Karena saya sudah berjanji padanya beberapa hari sebelumnya.



Bagi Kila, ke Matos, cukup bermain di Kiddy Playland dan keliling-keliling Matos sudah lebih dari cukup. Karena itulah keinginannya, kalau sudah lapar, foodcourt jadi jujugannya. Dengan kata saktinya, "abi, Kila lapar, makan ayam goreng yuk..", sambil menunjuk anjungan Fried Chicken yang ada di Mall tersebut. Yang hebatnya, kila sudah tahu kalau itu adalah tempat makan ayam goreng, cukup mengenali lambangnya saja, entah itu KFC, CFC, Texas FC, ataupun Mc Donald. Itu semua berarti makan ayam goreng, hahahahaha.



Kalau sudah puas di Mall, ujung-ujungnya pulang mampir dulu ke rumah nenek untuk bermain bersama sepupunya Neyna. Sedangkan saya yang liburan akhir tahun ini kurang tidur dapat menunggu mereka bermain sambil tidur di samping mereka. Jika di rasa kondisi langit mulai muram, maka saya bersama Kila harus segera pulang ke rumah sebelum hujan turun, maklum rumah Kila ada di pinggir kota Malang.

* * *

Liburan panjang Kila, rasanya kembali mengeratkan hubungan saya dan Kila yang kurang akrab, seperti halnya Kila dengan ummi-nya. Sejak Kila, Daffa dan ummi kembali ke Malang, saya bertekad untuk tidak menyianyiakan setiap detik yang berharga bersama-sama para jagoan saya. Utamanya dengan kila, karena cukup banyak sudah waktu terbuang yang tidak dapat kami gunakan untuk bermain bersama. i love u Key...

You May Also Like

0 komentar