Thursday, March 10, 2011

5 tahun pernikahan


Bagi saya, tanggal 10 Maret bukanlah tanggal biasa. Bukan sekedar sekumpulan angka satu dan nol. Tapi lebih dari itu. Karena pada tanggal ini saya menyunting seorang wanita bernama Sjam Widiani Kusuma Dewi untuk menjadikan dirinya menjadi bagian dari perjalan hidup saya. Untuk menemani sisa hidup saya, menemani segala kegalauan dalam diri, untuk memberi warna hidup ini, sehingga kami dapat saling mewarnainya dengan tulus.
Pada tanggal satu dan nol itu juga, kami memulai hidup kami berdua dari nol dengan menyatukan dua kepribadian yang berbeda untuk menyusuri sebuah kehidupan yang kami rencanakan bersama. Merencanakan hidup yang penuh makna, sehingga kami dapat saling mengisi, saling memberi, dan saling membenahi sehingga kami dapat lebih mengerti tujuan hidup kami lebih baik.
Bagi saya, membangun rumah tangga ini merupakan hal baru, tentunya bagi semua orang juga. Dan, bukanlah persoalan mudah untuk menyatukan persepsi dan dasar pemikiran kami berdua. Alhamdulillah, selama lima tahun kebersamaan ini, kami dapat menyelesaikan segala batu sandungan yang selalu ada dalam setiap langkah kami.
5 tahun pernikahan kami, kami telah dikaruniai seorang lelaki bernama Agsya Fahiem Manna kila, seorang anak yang saat ini berumur 3,4 tahun. Seorang bocah lelaki yang cerdas seperti umminya dan selalu ingin tahu hal baru seperti abinya. Tentu dia adalah sebuah titipan dari Sang Maha Kuasa kepada kami untuk dijadikan seorang anak yang sholeh dan ahli ibadah kepada-Nya.
Terima kasih Yaa Alloh, Yaa rabb, Sang Maha Pengasih yang telah memberi kami hidup penuh kasih. Terima kasih telah kau berikan kapadaku seorang istri yang tangguh dan kuat, yang mampu meluruskan saya dikala jalanku mulai berbelok dari jalur yang baik, juga atas seorang anak sempurna bagiku. Seorang anak yang juga menjadi guru bagiku untuk selalu belajar dalam membimbingnya.
Buat istriku yang terindah, terima kasih atas yang tiada tara atas seluruh pengorbananmu dalam mendampingi seorang Agus Irwanto. Cintamu sangat berarti bagi diriku. I love you ...

2 comments:

ajeng sekar tanjung said...

seneng bacanya.. selamat yah mas agus dan mbak sjam.

ayo kapan dong kila punya adik :p

Wiwin said...

alhamdulillah..
smoga menjadi mawaddah & warahmah, n
smoga kila segera punya adik
Amin

Ps.
aku wis kirim ke gecko via email ksda
nunut, hehhe

 

Copyright 2010 halaman agus.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.