Setahun Daffa, Putra Keduaku

by - December 27, 2012


Selamat ulang Tahun .... Daffa...
Tangal 21 Desember 2012, tahun ini, daffa genap setahun. Alhamdulillah. Meskipun saya tidak dapat hadir merayakannya, tapi do'a saya selalu saya curahkan untuknya. Karena di waktu yang sama saya sedang melaksanakan tugas dari kantor berangkat ke Gunung Ijen. Tapi tak apa, yang penting banyak saudara dan keluarga yang hadir malam itu.


Kebetulan para sepupu Daffa yang di Madura sedang berada di Kota Malang bersama Tante Rina, sebut saya Nanda dan Ibra. Turut hadir juga Neyna, praktis minus Enjel yang di Tasikmalaya. Jika melihat foto-foto dan "sisa-sisa kerusakan" yang terlihat, tampaknya Kila dan sepupu-sepupunya bermain di rumah dengan meriahnya. hahahahaha....

Selamat Ulang tahun Daffa, semoga Daffa menjadi anak yang sehat, kuat, dan kelak menjadi seorang yang sholeh, berjiwa bijaksana, pandai dan berguna bagi masyarakat sekitar, bangsa, dan kedua orang tuanya. aamiin.





You May Also Like

0 komentar