Paling Yahud

by - April 22, 2010

Tanggal 21 April diperingati sebagai hari Kartini. Nah, untuk ikut menyemarakkan hari tersebut, di kantorku para ibu-ibu Dharma Wanita mengadakan berbagai acara di Aula. Sebutlah seperti seminar singkat tentang menghadapi waktu lansia *hyuuukkk...*, lomba fashion *cie...* hingga lomba make up tanpa menggunakan cermin *jadinya menggunakan perasaan..hihihi*. Nah, sedangkan saya mendapat tugas dadakan mengabadikan kegiatan tersebut menggunakan handycam. Jadilah saya menjadi kaum minoritas dalam ruangan aula tersebut. Selain saya, ada pak Ucup juga yang sibuk mengatur sound system, sisanya ibu-ibu semua yang menguasai isi aula *huhuhu..*.
Sedang asyik-asyiknya nyuting kegiatan tersebut, tanpa saya sadari rupanya pak Ucup mengamati saya sedari tadi. Dia nampaknya tertarik dengan benda yang sedang saya gunakan untuk mengabadikan kegiatan ini. Tak berapa lama ia-pun mendekati saya dan mulai berbisik kepada saya.
Pak Ucup : "mas, hendikem-nya merek apa..?"
Saya yang sedang nyuting : " anu pak, JVC.."
Pak Ucup dengan yakinnya : "oooo..., tapi yang paling bagus tuh mereknya Canon bubblejet..."
Saya : "heh ..????"

You May Also Like

0 komentar