Monday, September 8, 2008

Kami Menempati Rumah Balearjosari

Alhamdulillah, dalam bulan Ramadhan tahun ini, kami sekeluarga mulai menempati rumah kami sendiri di Balearjosari Malang. Memang sejak bulan Maret tahun ini kami sudah menempatinya, tapi karena ada sesuatu hal, saya bersama istri dan anak belum menempatinya. Selama kurun waktu hingga tanggal 7 September 2008, kami mencicil perlengkapan rumah, mulai tempat tidur, peralatan dapur, dan tentunya melatih pembantu untuk mengasuh anak saya. Kalau inget teman saya Saras, istilahnya me-magang-kan pembantu, hehehe.

Rumah kami ini berada di sebuah perumahan dan letaknya di pojok. Berhalaman cukup luas, dengan rumput hijau menutupinya. Sepanjang batas halaman dan jalan paving saya sudah menanami berbagai tanaman sebagai pagar rumah kami tersebut. Hal ini karena istri saya suka rumah yang berpagar tanaman, lebih asri katanya. Kalau bisa seperti hutan aja, hehehe.

Semalam merupakan malam pertama kami bersama menghabiskan waktu di rumah tersebut, hanya dua kata yang dapat mewakili keadaan semalam, sangat membahagiakan. Kami bersih-bersih bersama, masak bersama, buka puasa bersama, hingga sahur bersama. Rasanya, walaupun kerja saya di Surabaya, ingin tiap hari pulang ke rumah untuk berkumpul kembali bersama istri dan anakku.

Terima kasih ya Alloh, Kau berikan kami jalan yang lurus dan kau limpahkan kebahagiaan kepada keluarga kecil kami.

2 comments:

mary said...

hmmm menarik sekali blog nya..... oh ya.. perkenalkan nama saya mary dr Tlogomas Malang.... jika berkenan.. saya mo sharing dengan anda..... mengenai sebuah konsep bisnis... baangkali anda mau mebaca yang terdapat di link berikut http://tinyurl.com/6x9jee
trima kasih

Agus Irwanto said...

gak tau yah, aku udah baca, but buat saya seperti tidak masuk akal. bukan saya tidak berani, tapi saya adalah orang yg cukup oportunis, sangat hati-hati dalam melangkah apalagi yg berhubungan dengan masalah finansial. bagi saya, sudah cukuplah Alloh memberi saya jalan rejeki dengan cara-Nya. saya kurang mengerti alur rejeki dari website tersebut sistemnya bagaimana. thanks.

 

Copyright 2010 halaman agus.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.