Nge-Blog

by - December 17, 2008

Tahun 2007 saya baru memulai nge-blog yang sebelumnya pakai friendster, tapi karena merasa gak independen ceile ya akhirnya pake blogger aja, gratisan gitu. Bangga-bangga gimana gitu bisa buat blog walau awalnya si simple. Paling rubah-rubah warna. Ya akhirnya bisa juga nambahin pernak pernik macem-macemlah. Menurut saya sih keren hmmm gak tau deh menurut orang lain.
Eh belakangan aku juga nularin nih penyakit ke temen-temen sekantor, hihihi biar tambah seru dan saya jadi merasa guru mereka hehehehe. Tapi begitu lihat blog-blog yang dimiliki yang menurutku jago nge-blog, wuiiih serem. Maksudnya it's so cool man. Saya tambah malu, yah ABG - ABG sekarang blog-nya keren abis dengan template-template yang cantik abis. Sedangkan aku, hehehe pernah nyoba ganti template hasilnya malah amburadul jadinya beberapa kali ngulang dari awal untuk memperbaikinya. Akhirnya ya sudah lah saya putuskan dengan bergaya simple aja kapok nih.

Note : tulisan miring berwana hijau adalah sahutan dari hatiku saat nulis.

You May Also Like

0 komentar