Indera Keenam

by - November 13, 2008

Indera yang satu ini tidak semua orang punya. Kemampuan keenam ini merupakan "kelebihan" yang dimiliki seseorang yang mungkin tanpa disadarinya telah ada padanya. Kelebihan yang disebut indera keenam ini kadang berupa insting yang kuat atau berupa penglihatan "lebih". Penglihatan ini maksudnya orang tersebut dapat melihat benda-benda yang tidak lazim dapat dilihat dengan mata biasa seperti orang awam umumnya. Dapat melihat benda / mahluk gaib, bukanlah hal yang menyenangkan (mungkin) bagi si empunya indera atau juga bagi orang disekitarnya.

Adik kandung saya, sejak kecil dia dapat melihat mahluk gaib. Saya ingat betul sejak ia sakit dan sering diganggu mahluk-mahluk gaib tersebut, hingga kini ia masih dapat melihatnya. Sering dia jengkel dengan "anugerah" tersebut, karena terpaksa ia melihat hal-hal serem yang ia tidak mau melihatnya.

Istri saya yang tercinta, sejak ia SMA juga dapat melihat mahluk-mahluk gaib. Dan kemampuannya lebih kuat dibanding adik saya. Semula saya terpengaruh dengan kemampuannya tersebut, karena kadang saya juga agak takur jika dia ketakutan karena yang ia lihat begitu banyak. Tapi lama kelamaan, saya mulai terbiasa dan dapat membaca gelagat jika ia melihat mahluk gaib yang ada disekitar kita. Bahkan istriku dapat mengetahui suatu tempat itu merupakan tempat berkumpulnya mahluk-mahluk gaib atau bukan. Banyak sudah pengalaman yang bikin spot jantung jika sedang jalan-jalan dengan istriku, hal yang yang menakutkan tentunya.

Anak saya, Kila, sepertinya ada gelagat ke sana juga. Tapi saya berdo'a semoga anakku tersebut tidak memiliki kemampuan seperti uminya tersebut. Tentu adalah hal yang seram baginya jika mempunyai kemampuan tersebut.

Tapi, saya sangat yakin, hanya ada satu kekuatan yang "Maha" di dunia ini, Alloh SWT. Rajin beribadah, dan selalu meminta perlindungan dari-Nya.

You May Also Like

0 komentar