Monday, January 19, 2009

Stress

"kamu setres itu sayang, sudahlah dinikmati saja pekerjaannya, jangan terlalu dipikirin ya..", cerocos mesra istriku dari seberang selular huawei milikku yang tipis dan murahan ini. hihihihi. Huh, jangan-jangan dia benar, aku terlalu stres, sampai-sampai weekend juga tetap kepikiran, sampai-sampai susah buang air besar, padahal jum'at malem kemarin aku sikat vegeta herbal, paginya ya bekerja, tapi tidak sedahsyat yang biasanya. Dan subuh tadi, aku tetap gak bisa buang air besar, padahal kemarin makanku buanyak banget. Sudah gitu tadi subuh berangkat kerja kena tarif bis patas 15.000 perak, kan biasanya kalau subuh malang surabaya 10.000, iya kalau siang hari. Dongkol deh, sambil berjanji dengan kuat gak bakal deh naik bus dengan merk Laksana Anda lagi, mending restu atau tentrem.
Pusing banget, sudah udara dingin gini kepalaku mudah tertembus suhu dingin yang buat kepala jadi cenut-cenut, waktu pelaksanaan yang sudah dekat, jadi pesimis banget, apalagi ngeliat yang lain nyante aja, wadaw... kayaknya omongan istriku ilang dan menguap dari otak.
Dari pada pusing-pusing terus, aku minum aja Lo Han, obat cina buat flu dan sejenisnya. Tuh obat berbentuk kotak, harus disedu air panas dulu. Efeknya, hehehe, teler deh, ngantuk-ngantuk gitu, sambil nunggu adzan Ashar, trus pulang, tidur di bis, pasti enak.

1 comment:

Senoaji said...

weleh weleh weleh masih pusing2 mas wekekekekekekekekekek.....

tabiek
senoaji

 

Copyright 2010 halaman agus.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.