Friday, January 30, 2009

Workshop

Saya bersyukur sekali, Alhamdulillah, akhirnya kegiatan workshop mengenai penanganan perdagangan nuri dan kakatua di Jawa Timur telah berjalan dengan cukup baik kemarin (29-01-2009). Kerja tim kecil yang saya ketua-i akhirnya dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut walaupun dengan waktu persiapan yang sempit. Kegiatan yang bekerjasama dengan Profauna Indonesia dan BBKSDA Jatim tersebut mengundang beberapa pembicara seperti dari BBKSDA Jatim, Profauna, Ditreskrim Polda Jatim, dan LASA tersebut cukup mendapat apresiasi dari peserta. Terbukti banyak pertanyaan, pendapat, dan usul dalam sesi diskusi. Kegiatan ini akhirnya merumuskan langkah-langkah yang perlu diambil untuk mencegah perdagangan secara illegal dan meluas terhadap Nuri dan Kakatua.
Semalam, saya sangat menikmati tidur saya, terbalas sudah stres-stres yang menghinggap dalam diri saya dalam masa persiapan workshop ini. Bayangkan, tim kecil ini hanya beranggotakan 5 orang, sehingga kami harus saling menutupi persiapan-persiapan yang masih belum terpenuhi. Alhamdulillah seluruh anggota tim solid untuk menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan diluar tugas sehari-hari di kantor.
Terima Kasih ya.. Alloh ya..Karim...

1 comment:

Senoaji said...

wahhh teryata mas yang atu ini patriot konservasi yak... mau dung kalo ada lowongan, to dokumentasi wkwkwkwkwkwkwkwk kol mi kol mi wkwkwkwkwkwkwk

senoaji

 

Copyright 2010 halaman agus.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.