Thursday, January 15, 2009

Mendayung

Kesannya seh seperti foto jadul banget, tetapi sebenarnya foto ini diambil ketika saya masih kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang. Saya, sengaja menggunakan jenis film hitam putih, biar seperti kuno.
Saya kurang ingat apa penyebab sekretariat DIMPA kelompok mapala kampusku kosong, yang jelas ada kegiatan sehingga seluruh anggota habis dan menyisakan saya dan Iwan Betet yang mengambil gambar ini di sekretariat untuk jaga sekret.



Wah benar - benar sebal jaga sekret, bengong berdua, paling-paling juga ngopi dan merokok sambil ngobrol ngalor ngidul. sepet deh. Sudah akhirnya, saya ambil perahu, pelampung, dan dayung yang tersisa di gudang, karena perahu yang satunya dan seluruh peralatan pendukung dibawa tim, tapi kemana ya aku lupa, apa ekspedisi ya...
Bersama Betet saya menuju kolam dimana akhir pekan seperti saat itu, kampus sepi, tinggal penunggu - penunggu kampus seperti kami dan aktivis kampus lainnya. Ya, kalau nganggur, ya mending cari keringat saja, mendayung di kolam kampus, biar badan gak pegel. Karena dayung yang tersisa tinggal dua dan afkir tidak layak pakai, maka saya buat sistem oar sajalah. oar adalah cara mendayung dengan dua buah dayung satu bilah yang diletakkan dibagian samping perahu. Lagipula sudah lama aku pengen oar-an seperti ini, tinggal cari papan untuk duduk, dan ditaruh diantara dua tabung sisi perahu kemudian diikat. Jadi deh.
Sementara saya asyik mendayung, Betet asyik merokok. Akhirnya sore itu kami habiskan sambil ngobrol diatas perahu berkeliling kolam kampus. Asyik euy.

Note : Tulisan berwarna hijau adalah celotehan saya.

No comments:

 

Copyright 2010 halaman agus.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.